Dilantik, Perangkat Desa Sekuan Makmur Diminta Optimalkan Pelayanan

Sekuan Makmur, Gerbangkaltim.com,- Kepala Desa Sekuan Makmur  Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser, Nur Kozim melantik 5 perangkat desa baru di aula pertemuan kantor desa, Kamis, (31/1). Pelantikan di  Hadiri Camat Muara Komam beserta unsur pegawai kecamatan dan  perwakilan Polsek setempat.

Sebelum pelatikan dan pengukuhan sumpah dilaksanakan, dilakukan serah terima jabatan dari Jumadi selaku PJs Kades Sekuan Makmur terdahulu, menyerahkan jabatannya kepada Nur Kozim selaku kepala desa yang baru.

Kelima Perangkat Yang Dilantik itu terdiri dari, Sekertaris Desa,Kaur  Keuangan, Kaur  Umum dan Perencanaan,Kasi Pemerintahan,Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan.

Setelah di lantik, Kades Sekuan Makmur Nur Kozim mengaku akan bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa.

“Saya akan bekerja optimal setelah dilantik ini,” katanya.

Camat Muara Komam Abdul Rasyid berharap kades yang dilantik itu dapat bekerja dengan amanah yang sebagaimana telah diemban kepadanya. Ia juga berharap kepada desa dapat bekerja dan membuktikan kepercayaan masyarakat karena telah memilihny.

“Buktikan kalau anda ini adalah yang terbaik dan saya berharap kepada perangkat desa agar bisa kerja  sama dan berkomitmen untuk membantu kepala desa untuk mewujudkan visi misi dan keinginan masyarakat Desa sekuan Makmur,” kata Rasyid.

Terkait akan ada jaringan listrik yang masuk ke Desa Lusan, Rasyid berharap kepada masyarakat untuk mendukung penuh dalam membantu proses masuknya jaringan listrik tersebut.

“Untuk lebih maju.dan kami juga berharap pemerintah desa dan masyarak  bisa membantu kalau nanti Jaringan PLN akan Masuk Kedesa Lusan dan Binangon, Pemerintah Desa dan masyarakat membantu  untuk kebersihan lahan yang dilalui Jaringan listrik, karena tidak ada ganti rugi tanam tumbuh dalam penyaluran listrik kedesa-desa ini,” katanya.

“Karena masyarakat desa Sekuan Makmur sudah dibantu juga oleh pemerintah dan masyarakat desa muara langon salam pembebasan lahan tidak ada ganti rugi,” imbuh Rasyid.(Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *