Paser - February 16, 2019

Diduga Berbuat Mesum, Enam Remaja di Paser diamankan

TANA PASER, Gerbangkaltim.com,- Satpol PP Paser mengamankan 6 remaja yang diduga berbuat mesum di sebuah kost di Tanah Grogot, Jumat (15/2) pagi. Mereka adalah AD (19), AF (18), AFD (18), FY (17), ES (19), dan FE (19). Dari enam orang, dua diantaranya perempuan.

Upaya pengamanan Satpol PP itu dilakukan bersama Satuan Reserse dengan Narkoba Polres Paser. Mereka mendatangi rumah kost yang diduga sebagai tempat berkumpulnya para remaja itu.

“Pukul 06.30 kita dapat laporan. Ini kita amankan enam orang. Ada indikasi pekerja panggilan,” kata anggota Satpol PP Paser M. Nur.

M. Nur mengatakan remaja perempuan mengaku sebagai free land seks komersil. “Perempuannya ngaku free land sex komersil,” katanya.

Perilaku mereka menurut Nur sudah dipantau warga hingga membuat keresahan.

“Beberapa hari dipantau warga, tadi malam denger keributan menjadi perhatian khusus. Pernah keributan rame rame didapati warga,” katanya.

Kasat Narkoba Polres Paser AKP Tasimun mengatakan pihaknya tidak menemukan narkoba atau barang terlarang sejenisnya. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

“Ini belum. Kita perlu dalami lagi. Karena kita dapat laporan, kita cek, dari mereka yang ada di sini, beberapa remaja. Memang tidak ditemukan barang yang mencurigakan, ada tuak satu botol sudah habis yang sudah minum, mereka akui,” kata Tasimun.

Dengan kejadian ini Tasimun berharap warga dan Ketua RT harus lebih aktif melaporkan sesuatu yang mencurigakan.

“Terutama masyrakat, ketua rt kalau memang ada warga yang dianggap meresahkan, yang kos harus ada identitas, ktp. Karena dikhawatirkan ada tindakan kriminal,” katanya. (Jya/Asm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tenis Meja Paser Gelar Laga Persahabatan

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten P…