Hidup Sebatang Kara, Polisi di Paser Beri Bantuan Kepada Pria Paruh Baya Ini

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Berbagi dengan warga tidak mampu, meski tidak seberapa besar nilainya, mungkin itulah yang coba dilakukan jajaran Polsek Long Kali Kabupaten Paser saat menyambangi kediaman lelaki paruh baya di RT 04 di Desa Putang ini, Rabu (20/2).

Busra, lelaki berusia 60 tahun ini hidup sebatang kara dan tidak memiliki siapa-siapa. Kondisi ini membuat aparat kepolisian setempat merasa iba.

“Ini kegiatan bakti sosial dengan pak Busra. Beliau sebatang kata tidak punya siapa-siapa. Semoga bantuan sedikit membantu,” kata Kapolres Paser AKBP Roy Satya melalui Kapolsek Long Kali Iptu Hani Mujoko.

Busra yang sebatang kara tinggal di sebuah gubuk di tengah kebun, dan tidak memiliki pekerjaan. Usia renta dan fisik yang lemah mungkin menjadi alasan ia tak mampu lagi mengerahkan tenaga untuk mencari kerja.

Kapolsek Long Kali Iptu Hani Sujoko menilai bantuan yang diberikan sebagai wujud perhatian polisi kepada masyarakat yang perlu mendapat perhatian, termasuk masyarakat dan pemerintah.

“Ada kami berikan beras, sembako, dan telur. Semoga dapat meringankan. Kegiatan ini bakti sosial polri dengan masyarakat ,” katanya.(Jya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *