Unsur Masyarakat Muara Komam Gelar Bersih-Bersih

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Dalam rangka peringatan hari bebas sampah nasional, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Muara Komam melakukan kegiatan bersih-bersih, Kamis (21/2). Kegiatan difokuskan di sekitar Pasar Muara Komam dan Tempat Wisata Goa Losan di Desa Batu Butok.

Kapolsek Muara Komam AKP Muhamad Yasin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk membiasakan hidup bersih dan menjaga lingkungan.

“Tujuan ini supaya masyarakat tidak sembarang membuang sampah dan peduli terhadap sampah. Sehingga berdampak baik terhadap lingkungan,” kata Yasin.

Dalam kegiatan itu kata Yasin jajaran Polsek mengapresiasi partisipasi semua pihak yang terlibat.

“Kami dari polri berterima kasih kepada instansi terkait, khususnya dari pihak TNI, Pemerintah Kecamatan, serta masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut ,” kata Yasin.

Camat Muara Komam Abdul Rasyid berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara rutin dan berkelanjutan. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan sekitarnya.

“Semgo kegiatan ini bisa dilaksanakan satu bulan sekali. Harapnnya masyarakat juga aktif menjaga kebersihan lingkungan sehingga Muara Komam terbebas dari sampah,” katanya.(Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *