HUT ke-100, Damkar Paser Terus Bekerja

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 100 Pemadam Kebakaran, Damkar  Kabupaten Paser berinisiatif melaksanakan kegiatan peringatan HUT tersebut, dengan menggelar upacara gabungan antara Damkar Kabupaten dengan Damkar Kecamatan dihalaman kantor Damkar Kabupaten Paser, Jum’at (1/3/2019)

Kepala Satpol PP Heriansyah Idris sangat mengapresiasi  DAMKAR kabupaten paser yang telah menginisiasi Kegiatan ini.

“Memang biasanya kegiatan ini kita gabungkan dalam rangkaian hut Satlinmas dan Satpol PP. Alhamdulillah berkat kebersamaan dan kerjasama mereka, kegitan ini bisa terlaksana “ ucap Heriansyah.

Ia berharap Damkar Kabupaten Paser dapat bekerja lebih baik, sesuai dengan komitmennya ‘pantang pulang sebelum api padam’.

“Saya berharap mudah mudahan perhatian Pemerintah Daerah terhadap keberadaan sarana dan prasarana, kemampuan personil serta anggaran kami ditahun tahun yang akan datang agar bisa lebih  diperhatikan lagi”  kata Heriansyah.

Sementara Kepala Bidang Pemadam Yusdar Joheri mengatakan dengan kekurangan dan kelebihan yang ada, Damkar akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan melayni kebutuhan masyarakat.(MC Kabupaten Paser)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *