Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Kepolisian Resor Paser Kalimantan Timur menggelar kegiatan Deklrasi Pencanangan Zona Integritas di lingkungan instansi terbut, Selasa (5/3). Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Paser itu dihadiri Kapolres Paser AKBP Roya Satya Putra, Waka Polres Paser Kompol Teguh Nugroho, para perwira dan jajaran kepolisian setempat.

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk muwujudkan Wilayah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam arahan yang disampaikannya, Kapolres Paser AKBP Roy Satya mengatakan pentingnya pencanangan zona integritas di wilayah kerjanya guna mewujudkan instansi Polri yang bersih dari korupsi.

“Penting kegiatan pencanangan zona integritas ini, untuk mewujudkan Polri yang bebas dari praktik korupsi,” kata Roy.

Dengan dicanangkannya zona integritas tersebut, Roy meminta kepada seluruh jajarannya untuk mengedepankan pelayanan yang bebas dari praktek-praktek Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN).

“Turut serta menyiapkan diri untuk bias membangun , hari ini niatkan hati agar hindari kegiatan KKN. Kita harus siap membangun zona integritas, menuju wilayan bebas dari korupsi dan wilayah bersih melayani

Deklarasi pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi dibacakan langsung oleh AKBP Roy, yang diikuti oleh seluruh jajarannya. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pembangunan zona integritas oleh pejabat utama dan para Kapolsek. (MC Kabupaten Paser)