Jaga Kondusifitas Pemilu, Forkopimda Paser Bakal Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Guna mewujudkan penyelenggaraan Pemilu yang damai dan kondusif, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Paser menggelar turnamen Bulu Tangkis yang akan dilaksanakan pada 21 Maret mendatang.

Waka Polres Paser Kompol Teguh Nugroho selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan tujuan yang diinginkan dari penyelenggaraan turnamen itu tak lain mewujudkan pemilu yang kondusif dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

“Turnamen bulutangkis itu temannya sukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk melalui prestasi olahraga,” kata Teguh di Tanah Grogot Kamis (7/3).

Ia mengatakan, Turnamen Bulutangkis Forkopimda Paser Cup 2019 akan dilaksanakan  itu dihelat di Gedung Bulutangkis PBSI.

“Kelas yang dipertandingkan diantaranya, Ganda Putra Open Prestasi, Ganda Putra non prestasi (lokal Paser plus Undangan Polda Kaltim), dan Ganda non prestasi Veteran (lokal Paser plus Undangan Polda Kaltim),” ujarnya.

Melalui turnamen itu kata dia, diharapkan akan lebih meningkatkan semangat masyarakat Kabupaten Paser khusus para generasi muda, untuk mengikuti olahraga bulutangkis demi mengembangkan prestasi dan kesehatan.

Selain itu, Turnamen Bulutangkis Forkopimda Paser Cup 2019 juga untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerja sama, antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Paser.

“Semoga ini menjadi ajang silaturrahmi bagi kita semua untuk meningkatkan rasa saudaraan di antara kita dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” harapnya. (*/Jya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *