Wakil Ketua MPR Salurkan Bantuan CSR ke Warga Paser

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Mahyudin menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kepada warga Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

“Kita sudah salurkan bantuan CSR dari PLN ini berupa uang tunai dan semoga bermanfaat,” kata Mahyudin saat mengunjungi Paser, Selasa (12/3) malam. Bantuan itu tepatnya diberikan kepada Masjid Nurul Huda Tanah Grogot.

Mahyudin mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi dengan warga Kaltim, yang merupakan konstituennya di parlemen. Bantuan yang disalurkan melalui dan CSR itu pun diharap dapat digunakan sesuai kebutuhan warga setempat.

“Alhamdulillah uang tersebut digunakan untuk membangun wc dan tempat wudhu, yang lebih representatif untuk memudahkan jemaah untuk berwudhu maupun buang air kecil,” ucap Mahyudin.

Mahyudin mengaku, terdapat beberapa bantuan di paser ini  yang diserahkan langsung melalui komisi 7, tempat ia duduk di parlemen. “Seperti bantuan ambulan dari CSR pertamina, bantuan Dana Pembuatan WC dan tempat wudhu dari CSR PLN, serta bantuan motor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup,” katanya.

Mahyudin mengharapkan dengan adanya bantuan ini dapat memudahkan aktivitas ibadah masyarakat setempat. “Dengan sedikit bantuan ini mudah-mudahan ada manfaatnya dan tentu saja menjadi catatan amal ibadah bagi semua jema’ah Masjid Nurul Huda ini,” ujarnya. (MC Kabupaten Paser)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *