GerbangTNI - PPU - March 15, 2019

Satgas TMMD 104 PPU Hibur Warga dengan Pasar Malam

SEPAKU, Gerbangkaltim.com,– Di tengah perjalanan pelaksanaan program TMMD 104 Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo dan Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Letkol INF Mahmud, S.Ip menyiapkan fasilitas hiburan untuk masyarakat dan anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU, Jumat (15/03/2019).

“Jika waktu siang anggota Satgas TMMD 104 bergelut guna merampungkan sejumlah sasaran fisik dan non fisik, malam ini saya akan menggelar malam hiburan rakyat berupa pasar malam. Hiburannya lengkap dengan permainan anak-anak sampai dengan dewasa,” kata Mahmud.

Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten INF Priyanto bersama dengan Perwira Staf hadir langsung dalam memeriahkan hiburan tersebut.

*"Kegiatan ini sangat bagus dan positif karena selain untuk menghibur masyarakat juga menampilkan beberapa kuliner khas Kecamatan Sepaku," kata Priyanto. 

Arfan dan Afrika bersama ibunya warga RT 11 Desa Argomulyo bersama warga lainnya sangat menikmati suasana yang ada di lapangan Rajawali Desa Argomulyo yang telah digelar hiburan dan pasar malam tersebut.

Sumber: Kodam VI Mulawarman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pangdam: Waspadai Barang Ilegal dari Negara Tetangga

BANJARBARU, Gerbangkaltim.com,– -Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto menekank…