900 Rider Ikuti One Day Trail Adventure di Paser

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Sebanyak 900 rider turut memeriahkan ‘One Day Trail Adventure’ yang dilaksanakan pada Sabtu (16/3), di Desa Songka Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser.

Kegiatan itu digagas komunitas trail Lutot Bayu Muli Batu Sopang dan Polres Paser beserta sejumlah perusahaan batu bara. PT Kideco Jaya Agung, PT Buma, PT Sims, dan PT Pama, adalah perusahaan yang menjadi sponsor terselenggaranya kegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Koni Paser Toto Sumardiono, Kapolres Paser dan unsur pemerintah setempat.

“One Day Trail Adventure, dalam rangka memeriahkan kegiatan Milenial Road Safety Festifval di Paser. Sekitar 900 peserta meriahkan kegiatan ini,” kata Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra.

Strat dimulai dari Gedung serba guna Desa Songka, dan berakhir di tempat yang sama. Dalam kegiatan ini panitia memberikan door prize atau hadiah utama berupa 1 unit motor trail GPX 250 cc.

Para rider yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan ini harus berjibaku melawati rude sepanjang 50 kilometer. “Rider ada yang dari Kalsel juga,” kata Roy.(MC Kabupaten Paser)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *