Forum Majelis Ta’lim Paser Gelar Haul dan Peringati Isra Mi’raj

Tana Paser, Gerbangkalitm.com – Forum Majelis Ta’lim dan Silaturahmi(Formasi) Kabupaten Paser menyelenggarakan Haul ke-14 tuan guru sekumpul dan isra Mi’raj, guna menjaga kebersamaan antar umat, di Gedung Awa Mangkuruku, Jum’at (15/3).

Pada kegiatan ini, dihadirkan Prof Dr Al habib Alwi bin Hamid Syihab, ulama sekaligus pengajar Pondok Pesantren Darul Ilmi Liang Angang Banjarmasin, beserta penerjemahnya Habib Hasan Bin Ali Al Habsyi.

Kegiatan sangat antusias diikuti 200 lebih jamaah dari berbagai kecamatan di Paser. Sepeti Batu Sopang dan Muara Komam. Kegiatan ini pun penuh berkah dan lengkap karena panitia menyediakan hadiah umroh bagi lima jamaah.

Stah Ahli Bupati Paser Boy Susanto menyambut baik kegiatan positif ini. “Ini sangat baik dan bermanfaat bagi umat muslim di Paser juga sebagai sarana menangkan diri bagi kita semua dalam menghadapi pemilu mendatang. Melalui kegiatan keagamaan ini ini kita bisa hadapi perbedaan dengan dingin hati,” katanya.

Sementara Habib Hadi Al Idrus, Wakil Ketua Forum Majlis Ta’lim dan silaturahmi berharap kegiatan ini dapat menjadi pemersatu umat. “Harapannya kegiatan ini bisa menjadikan pemersatu  umat dari seluruh masyarakat yang  berbeda di kabupaten Paser,” ujarnya. (Ral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *