Telkomsel Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Karang Rejo Balikpapan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com,–Telkomsel memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Gang Buntu, Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah. Musibah kebakaran terjadi di Gang Buntu, Kelurahan Karangrejo Balikpapan Tengah pada hari Selasa (26/3).

Sebagai bentuk kepedulian, Telkomsel mengunjungi lokasi kebakaran dan turut bersimpati dengan memberikan bantuan kepada para korban.

Bantuan dari Telkomsel secara simbolis diserahkan oleh Manager Branch Balikpapan, Yanuar Wisaksono T. dan Manager Network Service Balikpapan, Wiwied Bari P. yang diterima oleh perwakilan warga korban kebakaran dan perwakilan posko setempat pada hari Rabu (27/3).

Manager Branch Balikpapan – Yanuar Wisaksono T mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa simpati Telkomsel terhadap para korban, khususnya para anak‚Äďanak dan wanita yang melihat rumahnya hangus terbakar.

“Kami turut prihatin dan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam semoga selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” katanya.

Telkomsel menyerahkan bantuan puluhan air mineral, selimut, pakaian layak pakai, handuk serta makanan untuk warga korban kebakaran. Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat dan bisa sedikit meringankan mengingat musibah kebakaran yang dialami belasan rumah hangus dilalap si jago merah.(fey/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *