Balikpapan - GerbangNEWS - April 8, 2019

Ratusan Ibu-ibu Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Majelis Taklim Al-Muhibbin

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com,– Ratusan ibu-ibu pengajian di Balikpapan mengikuti kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Balikpapan. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan Pembentukan Majelis Taklim Al Muhibbin pimpinan Hj Sandra Puspa Dewi.

Dalam peringatan Isra Miraj Nabu Muhamamad SAW ini dihadirkan penceramah Ustad H Ahmad Sanusi Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan Guru Jaro.

Dalam tausyiahnya, Guru Jaro mengingatkan kepada para jemaah dalam kehidupan dunia ini ada dua yang dicari yakni keridhoaan Allah SWT dan berjumpa Nabi Muhammad SAW di dalam surga.

Pimpinan Majelis Taklim Al Muhibbin Balikpapan, Hj Sandra Puspa Dewi mengatakan, kegiatan peringatan Isra Mirja dilaksanakan bertepan dengan pembentukan Majelsi Taklim Al Muhibbin di Balikpapan.
“Kegiatan peringatan Isra Mirja ini diikuti sebanyak 300 kelompok pengajian ibu-ibu di se-Balikpapan,” ujarnya.
Sandra juga menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan ukuwah islamiah antar umat muslim yang ada di Balikpapan. “Kedepan rencananya pengajian akan terus dilaksanakan setiap bulan,” jelasnya.
Usai melakasanakan peringatan Isra Mirja ini, ratusan peserta ini juga melaksanakan salat Ashar berjamaah yang dipimpin Guru Jaro.
Sebelum kegiatan selesai dilaksanakan juga dibagikan doorprize bagi ibu-ibu pengajian yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan panitia.(mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Prof. Hermawan Sulistyo: Program Binmas Noken Polri Wujud Dari Wajah Sejuk NKRI

PAPUA, Gerbangkaltim.com,–Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Profesor. Her…