SAMARINDA, gerbangkaltim.comDanrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono bersama pihak Kepolisian dan Pemkota Samarinda, melakukan peninjauan di beberapa tempat pemungutan suara, Rabu, (17/4/2019).

Ada beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi. Diantaranya, TPS 3 Jalan Antasari Samarinda, TPS 8 Kelurahan Masjid Sungai Keledang dan TPS 17 Jalan Ampera RT 08 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Kabinda Kaltim Brigjen TNI Masrumsyah, Walikota Samarinda H Syaharie Jaang, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto, Dandim 0901 Samarinda Letkol Inf Bahruddin dan SKPD Kota Samarinda.

Danrem mengatakan, kedatangannya di beberapa TPS saat ini, guna memastikan jika pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tugasnya, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini, merupakan wujud dari pengabdian aparat, khususnya TNI dalam rangka menjamin agenda Pemerintah yang nantinya akan menentukan arah perjalanan bangsa dalam lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menjamin kelancaran sekaligus kondusifitas selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres di Samarinda, terlebih di wilayah tugasnya.

“Kami pastikan, semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi dengan Pemda dan pihak Kepolisian setempat,” tandasnya. (Penrem 091/ASN/gps)