ADV - GerbangKALTIM - May 16, 2019

Berjalan Demokratis Dan Transparan, KH. Suaji Mustari Ucapkan Terima Kasih Kepada KPU

BERAU – Tahapan Pemilu 2019 masih dalam proses penghitungan suara. KH. Suaji Mustari selaku tokoh agama sekaligus pengasuh di Pondok Pesantren Al- Kholil Sambaliung memberikan tanggapan bahwa proses rekapitulasi Pemilu di Berau khususnya kecamatan Sambaliung sudah berjalan dengan aman, sangat transparan, jujur, adil dan lancar. Ia juga mengapresiasi kinerja KPU yang dinilainya sudah berjalan sesuai dengan roh demokrasi.

“Proses Pleno sudah berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil dan demokratis. Walaupun ada beberapa kendala yang terjadi namun masih dapat diselesaikan dengan baik sesuai mekanisme yang berlaku, saya sangat berharap juga hal ini bertahan sampai Pleno tingkat provinsi nantinya” tutur KH. Suaji Mustari. Jumat (03/05/2019)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada KPU, Bawaslu dan Pihak-pihak keamanaan yang telah mengawal Pemilu berjalan aman dan kepada masyarakat diimbau untuk sabar menunggu hasil keputusan dari KPU pada tanggal 22 Mei mendatang dan hindari hal-hal yang berbau isu provokatif yang dapat memecah persaudaraan kita” tambahnya.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wagub Kaltim Apresiasi Peran Karantina Pertanian Balikpapan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Kementerian Pertanian melalui Balai Karantina Pertan…