Jelang Liga Desa, Kesebelasan Tepian Batang Maksimalkan Kesiapan

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Jelang turnamen sepak bola antar desa  se-Paser,  kesebelasan Desa Tepian Batang terus memaksimalkan kesiapan. Terlihat pada latihan yang dilakukan di Stadion kilometer lima Tepian Batang  Sabtu (22/6).

Pelatih kesebelasan Tepian Batang Novian mengatakan demi meningkatkan  stamina dan kemampuan pemain, tim  terus  berlatih guna meraih hasil  maksimal  di turnamen yang bakal digelar Juli mendatang.

‘’Latihan terus  kita lakukan mengingat  pertandingan sudah semakin dekat. Kami terus meningkatkan kemampuan dari pada pemain-pemain Tepian batang, terutama latihan fisik,” ujar Novian.

Komposisi pemain di Desa Tepian Batang menurut Novian sejauh ini tidak menjadi masalah bagi tim. Tepian Batang punya talenta-talenta muda dan senior yang siap digunakan.

‘’Kita juga memiliki  dua tim  terbagi menjadi  dua yaitu  senior dan junior, kami terus bersiap untuk pertandingan mendatang,” kata Novian.

Latihan yang terus dilakukan jelang turnamen ini dihadapi membuahkan hasil optimal dan menjadi kebanggan desa 
‘’Kami harap hasil yang maksimal dari  latihan yang kita jalani  selama ini, mudah mudahan kami dapat membanggakan desa kami,” ucap novian. 

Selain turnamen antar desa, tim dalam waktu dekat juga akan mengikuti turnamen yang dilaksanakan bankaltimtara. (Ral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *