Kemeriahan di Mall BSB Balikpapan, BFI Finance Gelar Undian Kemilau

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – BFI Finance melaksanakan pengundian Kemilau BFI Finance 2019 yang diikuti hampir 18 ribu pelanggan atau klien BFI Finance. Di Balikpapan, BFI Finance Regional Kalimantan pengundian digelar di Pentacity Mall kompleks BSB, Sabtu siang (3/8/2019).

Hadiah yang diundi yakni 4 expander, motor, logam mulia, kulkas, tv LED 32 inci dan hadiah lainnya.

Pengundian dihadiri Regional Manager BFI Finance Kalimantan Hernandi Kusno didampingi Yane Manager BFI Finance Balikpapan, Artha Whedaswara Manager BFI Finance kota Samarinda, wilayah pimpinan wilayah se Kalimantan.

Pengundian juga dihadiri Dinas Sosial, perwakilan Kementerian hukum dan Ham, Notaris.

Sebelum diundi, Kemilau BFI Finance dimeriahkan Flash mob dari pelajar-pelajar di Balikpapan, juga penampilan marching band SMP 12.

Hernandi Kusno mengatakan Kemilau BFI Finance merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan BFI sekaligus upaya peningkatan kepuasan konsumen
Yang memilih BFI sebagai mitra solusi keuangan bagi masyarakat.

“Kemilau BFI Finance sudah dilaksanakan sejak 2016 ada 4 kota perwakilan yakni Balikpapan untuk wilayah Kalimantan, Pekanbaru mewakili Sumatra, Bekasi mewakili pulau Jawa dan Bali, ” katanya dalam keterangan pers, Sabtu siang (3/8/2019).

Hernandi menyatakan Kemilau BFI Finance juga untuk meningkatkan brand image pelanggan.Dia menyebutkan BFI Finance merupakan lembaga keuangan yang berada pada posisi 1 dengan aset mencapai 10 triliun “Itu berdasarkan penilaian info bank,” sebutnya.

Hernandi menjelaskan BFI Finance berdiri sejak 1982 di kota Balikpapan 1990 dengan 11 cabang dan 7 gerai.” Kita akan buka 1 cabang dan 5 posko atau gerai di Tarakan, PPU, Pasir, Berau dan Balikpapan.

Pembukaan ini meningkatkan pelayanan dan lebih dekat lagi kepada masyarakat dan klien,” katanya.

Pada pengundian ini jumlah konsumen yang ikut dalam Kemilau BFI sebanyak 18 ribu konsumen. “‘Ada konsumen yang mendapatkan lebih dari 1 nomor undian total 31.500 kupon,” sebutnya.

BFI Finance dalam portofolio masih mengandalkan pasar konsumen untuk roda empat disusul roda dua dan alat berat. ” 70 persen kita komposisi roda empat,” tambah Artha Manager BFI Finance Samarinda. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *