Paser - August 14, 2019

Jelang Pelantikan, Golkar Paser Ingatkan Kader Mengabdi Untuk Daerah

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Berkaitan dengan rencana pelantikan anggota DPRD terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2019, Dewan Pimpinan Daerah  Partai Golongan karya Kabupaten Paser mempunyai harapan bahwa semoga seluruh Calon Anggota DPRD kabupaten Paser masa bakti 2019-2024 mempunyai semangat yang sama untuk bersama-sama membangun Kabupaten Paser untuk lebih baik. 

“Apapun partainya seluruh anggota DPRD Paser harus mampu menempatkan kepentingan Kabupaten Paser diatas segalanya. Baik kepentingan pribadi maupun kelompok,” kata Sekretaris DPD Golkar Paser Fadly Himawan dalam rilis persnya yang diterima Gerbangkaltim, Rabu (14/8).

Partai Golkar berharap lanjut Fadli, kepada seluruh anggota DPRD Paser harus mempunyai etos kerja dan semangat yang sama dalam kaitan fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan dalam rangka check and balances. 

Dan semuanya dilaksanakan dalam kerangka beribadah kepada Allah SWT, serta berbakti pada masyarakat nusa, dan bangsa. 

Khusus kepada anggota Partai Golkar yang akan dilantik, lanjut Fadly, diharap dapat menjaga nama baik partai. 

“Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat Paser yang menitipkan amanah kepada Saudara,” katanya. 

“Terakhir DPD Partai Golkar mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang akan dilantik. Semoga Allah SWT selalu membimbing kita,” 

Dan tak lupa dalam momentum HUT RI ke 74 Dewan Pimpinan Partai Daerah Kabupaten Paser Mengucapkan DIRGAHAYU NKRI ke-74. Maju dan Maju Terus Indonesiaku. (rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kementerian Pariwisata Tinjau Lokasi Kampung Wisata Warna-Warni

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) meninjau kampung w…