DPKP2 Paser Kerahkan 200 Petugas Kebersihan Selama MTQ

Tana Paser, Gerbangkaltim.com – Dalam kesiapan  Kabupaten Paser sebagai tuan rumah MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Dinas  Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKP2) Paser sudah mempersiapkan 200 petugas untuk menjamin kebersihan selama kegatan tersebut.

Ini terlihat dengan   seluruh Kawasan taman dan lokasi acara yang bebas  dari sampah, hingga  saat  MTQ provinsi  kaltim di mulai. 

 “Saat  MTQ berlangsung kami berupaya menjaga dan terjaganya kebersihan selama acara. Ada 200 petugas kebersihan kami kerahkan,” kata Fauzi di Tanah Grogot, Selasa (27/8).

DPKP2 Paser yang tergabung dalam ke panitiaan di seksi kebersihan kota, kata Fauzi akan menempatkan 200 petugasnya yang tersebar di tempat-tempat penyelenggaraan kegaitan.

“40 petugas kebersihan berjaga dilokasi acara, sisanya akan disebar untuk ke pemondokan para kafilah,’’ Kata  Fauzi.

Fauzi  berharap  dengan adanya  petugas yang telah dikerahkan  kebersihan selalu  dapat terjaga selama acara berlangsung.

“Mudah-mudahan peserta MTQ merasa nyaman selama berada pemondokan, terutama selama mengikuti kegiatan MTQ di Kabupaten Paser,” ucapnya. (MC Kominfo Paser)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *