Balikpapan - DPRD Balikpapan - September 13, 2019

Abdulloh Kembali Pimpin DPRD Balikpapan Periode 2019 – 2024

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar resmi menunjuk Abdulloh sebagai ketua DPRD Balikpapan periode 2019-2024,

Penunjukan ini berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar yang diterima jajaran DPD Partai Golkar Balikpapan.

“Suratnya resminya sudah kami terima Kamis (12/9/2019) siang,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Balikpapan Kashariyanto, Jumat (13/9/2019).

Surat pimpinan pusat partai berlambang pohon beringin ini kembali memberikan mandat kepada Abdulloh. Dari beberapa nama yang diusulkan beberapa waktu lalu.

“Keputuan ini merupakan hasil seleksi DPP dari enam nama yang diusulkan dari sini (DPD Partai Golkar Balikpapan). Dan Abdulloh yang kembali ditunjuk,” lanjutnya.

Sebelumnya, hasil rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Balikpapan menghasilkan enam nama yang diusulkan sebagai ketua DPRD Balikpapan masing-masing adalah Abdulloh, Andi Arif Agung, Johny NG, Suwarni, Fadilah dan Alwi Al Qadri.

Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud membenarkan adanya surat dari DPP yang menunjuk kembali Abdulloh sebagai ketua DPRD Balikpapan.

“Benar, Surat dari DPP untuk ketua DPRD Balikpapan sudah ada. Pak Abdulloh yang ditunjuk,” ujarnya.

Nama Abdulloh ini akan diserahkan ke pimpinan sementara DPRD Balikpapan melalui surat DPD Partai Golkar Balikpapan, kepada pimpinan sementara DPRD Balikpapan dengan lampiran surat keputusan DPP Partai Golkar tersebut. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akan ditingkatkan, Indeks Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik di Paser Masih Rendah

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Kepala Bidang Aplikasi pada Dinas Komunikasi Informa…