Paser - September 14, 2019

Kabut Asap, Polres Paser Himbau Nyalakan Lampu Kendaraan

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Satlantas Polres Paser menghimbau kepada seluruh pengendara agar menyalahkan lampu kendaraan pada saat kabut asap kian makin tebal.

“Karena makin sedikitnya jarak pandang kami himbau pada pengendara agar menghidupkan lampu, “Kata Kepala Satuan Lalu-lintas Polres AKP Donny Dwijaya Romansa, SaPaser di Tana Paser Sabtu (14/9).

Menurut Donny, saat menghidupkan lampu kendaraan dapat mengengundang perhatian bagi pengendara lain, demi menghindari kecelakaan dan kejadian yang tak diinginkan.

” Memang kabut akan menebal pada pagi harinya saat beraktivitas untuk itu hidupkan lampu besar pada kendaraan maupun kendaraan Roda empat, Kata AKP Donny

Saat kabut asap, ” Lanjut Donny, pengendara diharapkan kurangi kecepatan untuk memberikan rasa aman pada penguna jalan lainya

Sebelumnya Satlantas Polres Paser sudah melaksanakan Operasi Patuh Mahakam, untuk memberikan kesadaran pengendara dalam mematuhi seluruh syarat dan ketentuan dalam berkendara.

“Kami sudah lakukan operasi patuh namun setelah itu, kabut asap di sebagian jalan di Paser cukup tebal, kami himbau pada pengendara agar bisa berkenan untuk mengikuti instruksi kami pada saat kabut asap ini, “Kata AKP Donny. (Ral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tenis Meja Paser Gelar Laga Persahabatan

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten P…