Balikpapan - September 16, 2019

Yaser Kembalikan Berkas, Serahkan Keputusan Ke PDI-P

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Ketua Kadin Balikpapan Yasser Arafat mengembalikan berkas kelengkapan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan di Kantor Sekret DPC PDIP Balikpapan,  Minggu (15/9/2019) lalu.

Yaser datang didampingi beberapa kerabatnya dan langsung diterima Ketua DPC Thohari Aziz dan Tim 7 penjaringan bakal calon.

“Saya akan mengikuti mekanisme partai yang ada di PDI Perjuangan. Dengan niat baik dan mengikuti keputusan terbaik dari Allah SWT,  akan menerima apapun hasilnya yang akan diputuskan PDI Perjuangan dalam penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota meski tidak memiliki partai pendukung,” ujar Yaser.

Yaser mengatakan, ia mengutamakan niat tulus untuk bersama-sama partai politik membangun Balikpapan lebih baik lagi meskipun tidak memiliki mesin partai politik.


“ Memiliki partai atau tidak tapi bagaimana pun proses berjalan kita luruskan saja niat untuk kota Balikpaan berbuat bagi kota Balikpapan untuk membawa perubahan bagi rakyat dengan melihat problem-problem yang terjadi di masyarakat sehingga kita menjadi solusi bagi masyarakat,” tandasnya.

Ia menyatakan keberadaan partai bukan untuk kepntingan golongan tertentu tapi keterwakilan dari kepentingan-kepentingan masyarakat dan Alhamdulillah lanjut Yasser saat ini PDI perjuangan memenangkan hati rakyat Indonesia.

“Saya meyakini kenapa saya mendaftar pertama ke PDI Perjuangan karena partai ini kesayangannya masyarakat Indonesia sehingga menjadi pemenang,” tegasnya.

PDI P, katanya, memiliki catatan baik dan mengalami peningkatan progress dengan mengantongi 8 kursi. Yaser pun siap menerima seluruh keputusan PDI Perjuangan dalam menentukan bakal calon nanti.

“Kami diundang dan saya mengembalikan formulir dengan berkas-berkas calon. Adapun soal dukung medukung siapa yang terbaik saya meyakini partai ini memiliki pertimbangan yang matang dengan kajian yang sangat dalam dan komprehensif  dalam memilih pemimpin kota Balikpapan,” ujarnya.

“Saya juga menerima seluruh hasil keputusan terbaik PDIP Balikpapan demi kota Balikpapan siapapun yang diusung,” paparnya.

Yaser yang juga putra dari HM Syahril Taher ini kembali menyerahkan segala sesuatu kepada pencipta karena bicara pemimpin itu adalah garis tangan. Jika dalam bahasa Sulawesi, pemimpin itu “Dale “jika bicara bahas Cina “hoki”.

sehingga tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini sehigga apapun jalur jia memiliki niat baik akan mendapatkan hasil baik.
“Apapun hasilnya akan kembali ke diri kita tinggal masyarakat saja karena PDI P mewakili segala unsure masyarakat,” tukasnya. (mh/gk)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ilegal, Kadal Lidah Biru Asal Jakarta Ditahan Karantina Pertanian Balikpapan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Karantina Pertanian Balikpapan beserta Aviation Secu…