Eddy Tarmo ‘Nyalon’ Wali Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Anggota DPRD Kaltim Eddy Sunardi ditemani Isteri menyerahkan sberkas persyaratan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota di DPC PDI Perjuangan.

Penyerahan syarat diterima Ketua Panjaringan M Bahrul Nur bersama tim tujuh lainya di kantor DPC PDI Perjuangan kota Balikpapan, Senin (16/9/2019) lalu.

Eddy Sunardi mengatakan alasan hanya didampingi istri karena  justru dukungan awal datang dari keluarga terutama istri tercinta.

“Isteri lah yang mendukung saya, tapi kalau istri saya  tidak saya minta aktif di politik. Minimal dia mensuport suaminya di politik,” ujarnya.

Kader PDI P bertarung dalam Pilwali ini  juga mengikuti prosedur partai dalam penjaringan. Setelah menyerahkan hasil penjaringan ini kepada DPP dan Allah SWT

Sedangkan untuk menaikan popularitas, akan melakukan branding di masyarakat melalui baliho yang sebenarnya sudah dilakukan.

“Semua ini nanti di PDI P akan ada survey internal. Kita akan turun ke lapangan. Nggak ada begini saya tetap turun karena kan masih menjabat anggota DPRD Provinsi,” ujarnya.

Eddy Sunardi juga membentuk tim jika memang dipercaya mewakili PDI P Balikpapan maju dalam pilwali 2020.Eddy yang akrab disapa Eddy Tarmo  menyatakan  menerima konsekuensi ketika PDI Perjuangan resmi mengusungnya dan KPU menetapkan sebagai calon kepala daerah di Kota Balikpapan.

“Pasti secara aturan KPU akan menggantikan karena itukan aturan,”tandasnya.

Focus kedepan jika dipercaya maju, persoalan banjir akan menjadi perioritas karena ini masih menjadi momok bagi masyarakat Balikpapan. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *