Camat Muara Komam Terpilih Sebagai Camat Berprestasi

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Camat Muara Komam Abdul Rasyid terpilih sebagai camat berprestasi tingkat Kabupaten Paser Tahun 2019.

Abdul Rasyid menyisihkan dua camat lainnya yakni Camat Tanjung Harapan Suwito, dan Camat Long Ikis Lukman Dharma.

Ia ditetapkan sebagai Camat Berprestasi melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Paser Nomor 100/KEP-716/2019 tentang Penetapan Pemenang Lomba Camat dan Kecamatan Berprestasi.

“Penilaian Lomba Camat berprestasi untuk menilai keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan umum dan kualitas pelayanan publik kecamatan,” tulis Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi dalam surat keputusannya.

Setelah juara, camat Muara Komam Abdul Rasyid akan mewakili Kabupaten Paser dalam lomba camat tingkat Provinsi Kaltim, di Samarinda pada 24 hingga 26 September 2019.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas saya dan kepada mentor yang telah membimbing selama lomba camat berprestasi tingkat Kabupaten,” kata Camat Muara Komam Abdul Rasyid.

Terobosan Camat Muara Komam Abdul Rasyid yang populer adalah pelayanan malam bersamaan dengan kegiatan pasar rakyat setiap Rabu malam.

Kemudian pembentukan Media Center (MC) Muara Komam bersama Media Center Kabupaten Paser pada Dinas Kominfo, dan peluncuran progam Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) yang keduanya diresmikan Sekda Paser Katsul Wijaya pada 16 September 2019.

“Media Center sebagai pusat informasi kecamatan sebagai bahan kebijakan Pemerintah Daerah, dan tempat untuk promosi semua potensi di kecamatan seperti potensi wisata, ekonomi dan potensi budaya,” ucap Rasyid. (MC Kabupaten Paser)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *