Wabup Paser Kaharudin Berharap Kodim 0904 Semakin Profesional

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Wakil Bupati Paser Kaharudin berharap di HUT ke-74 TNI ini, Kodim 0904 Tanah Grogot kedepannya lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu disampaikan Kaharudin saat membuka kegiatan Festival Musik Dangdut di arena Taman Promosi Putri Petung, Sabtu (28/9) malam.

“Kami mengucapkan selamat HUT ke-74 TNI. Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap Kaharudin.

Kaharudin menambahkan, selama ini TNI selalu mendukung program pemerintah dan lembaga masyarakat, termasuk dalam pelestarian budaya seni.

Oleh karena itu, kegiatan festival ini kata Kaharudin diharapkan menjadi momen atau kesempatan untuk menuangkan bakat yang dimiliki seniman dan pecinta musik di Kabupaten Paser.

Lanjut ia, festival itu juga sebagai wadah untuk menjaga seni musik melayu dangdut.

“Festival ini menjadi sarana penyalur bakat dan wadah dalam melestarikan budaya dangdut musik melayu di Kabupaten Paser,” kata Kaharudin.

Sementara Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan selain festival musik, Kodim 0904 pada HUT ke-74 ini juga membuka ekspo.

“Tujuan untuk meningkatkan kerja sama dan semangat kewirausahaan di Paser. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. Semoga berhalangan lancar dan tertib,” ucap Wijanarko.

Ketua Pammi Paser M. Fauzi mengatakan bahwa festival musik tersebut dibuka untuk masyarakat umum.

“Siapa saja boleh mendaftar tanpa batasan umur. Kami ingin mencari bakat-bakat vokalis khususnya dangdut melayu di Paser,” kata Fauzi.

Setelah selesai pembukaan seleksi mulai dilakukan. Rencananya kegiatan ini berakhir pada 5 Oktober 2019 dengan menghadirkan juri dari Surabaya dan Samarinda. (MC Kabupaten Paser)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *