Karantina Balikpapan Raih Website Terbaik Lingkup Kementerian Pertanian 2019

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Karantina Pertanian Balikpapan menorehkan prestasi skala nasional, dimana Unit Pelaksana Teknis Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menyabet gelar website terinformatif lingkup Kementerian Pertanian tahun 2019 dinilai dari kuisioner penilaian mandiri, verifikasi website, dan verifikasi portal PPID.

Penghargaan tersebut disampaikan di malam penganugerahan keterbukaan informasi publik Kementerian Pertanian tahun 2019 di The Margo Hotel, Depok yang diterima langsung oleh Abdul Rahman, SP, MP selaku Kepala Balai.

Menurut Abdul Rahman, penghargaan ini diperoleh atas kerjasama tim yang sangat solid, dan jangan cepat berpuas diri dengan penghargaan ini, karena mempertahankan lebih sulit dari meraih. Harapan kedepan, Karantina Balikpapan bisa menorehkan prestasi di bidang lainnya imbuh Abdul Rahman.

Kepala Badan Karantina Pertanian Ir. Ali Jamil, MP, Ph.D. menyampaikan pesan kepada Karantina Balikpapan bahwa prestasi Balikpapan ini mengantarkan Barantan sebagai juara website terbaik nasional lingkup Kementerian Pertanian.

Semoga menjadi trigger atau penyemangat untuk selalu berprestasi lebih lagi ke depan. Pesan yang disampaikan melalui media sosial, beliau juga mengharapkan prestasi ini patut untuk dicontoh UPT lain. Semoga Barantan semakin membanggakan. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *