Paser - October 10, 2019

Toto Kembali Jabat Ketua Koni Paser

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Toto Sumardiono kembali menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Olahraga (Koni) Paser periode 2019-2023 setelah dilantik oleh Ketua Koni Kaltim Zuhdi Yahya pada Rabu (9/10) malam.

Pelantikan Ketua Koni yang baru ini disaksikan Asisten Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser Bachtiar Effendi beserta sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Asisten Kesra Setda Paser Bachtiar Effendi mengatakan setelah kepengurusdan Koni yang baru ini dilantik diharap diharap prestasi olahraga di Paser dapat semakin meningkat.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru kami harap ini akan lebih baik dari  sebelumnya, ” katanya.

Bachtiar mengatakan, saat ini Pemkab Paser berupaya meningkatkan anggaran untuk menunjang kegiatan olahraga, termasuk pemberian bonus atlet.

“Iya kami akan carikan, mudah-mudahan bisa kami penuhi, bukan hanya pihak Pemerintah daerah tapi bekerja sama dengan pihak lain,” ucap Bactiar Efendi

Sementara itu Ketua Koni Kabupaten Paser Toto Sumardiono mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam memajukan Kabupaten Paser khususnya di bidang Olahraga

“Dengan terpilihnya kami kedepan Paser kami harap menjadi lumbung atlit Putra Daerah, untuk itu kami perlukan kerja sama semua pihak, ” Kata Toto.

Iya menjelaskan meski dengan segala keterbatasan KONI terus berupaya memberikan presentasi.

“Dengan  keterbatasan yang KONI miliki , kami berupaya semaksimal mungkin dengan dana yang ada, ” ucap Toto. (Ral)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ilegal, Kadal Lidah Biru Asal Jakarta Ditahan Karantina Pertanian Balikpapan

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Karantina Pertanian Balikpapan beserta Aviation Secu…