Keberadaan Satgas TMMD 106 Wilayah Perbatasan Bangkitkan Perilaku Hidup Bersih

MALINAU, Gerbangkaltim.com- Keteladanan Kedisiplinan Prajurit TNI ditengah masyarakat perbatasan dilakukan oleh satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau.

Disela persiapan menuju Lokasi Pembukaan jalan Desa Long Bisai dihalaman rumah orang tua asuh Rt 02 Desa Long Bisai Kec. Mentarang Kab. Malinau melaksanakan pembersihan lingkungan, Minggu (13/10/2019).

Komandan SSK TMMD Lettu Nurtoyo menyampaikan selain menjaga, menghormati, adat dan norma sebagai wujud terima kasih kepada orang tua asuh dan masyarakat, kita sebagai prajurit harus menunjukkan bagaimana kedisiplinan yang melekat pada prajurit menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sekitar. Bersih diri dan lingkungan menjadi kebanggaan kami sehingga kami selalu siap bertugas.

Sementara itu salah satu warga yang ikut dalam pembersihan tersebut Bapak Samuel mengatakan terima kasih kepada satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan pembersihan tersebut, “Semoga dengan adanya pembersihan lingkungan tersebut bisa menjadi contoh kepada warga Desa Long Bisai terutama kepada anak-anak kami”. Kata Bapak Samuel.
Pendam VI/Mlw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *