TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Praja Tanah Grogot mendatangkan Sherly Annavita Rahmi, milenial yang sempat viral karena penampilannya di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) beberapa waktu lalu.

Sherly didatangkan untuk mengisi seminar ‘Milelenial Menuju Era Revolusi Industri 4.0’ yang digelar di Gedung Awa Mangkuruku, Senin (14/10).

Generasi revolusi industri 4.0 memiliki ketergantungan yang sangat besar dalam mengunakan teknologi informasi,Namun dengan itu memiliki keunggulan dan kelebihan bagi generasi yang dapat beradaptasi.

Kedatangan Sherly menurut Ketua STIE Tanah Grogot M. Akbar, diharap dapat memberi ilmu dan motivasi bagi mahasiswa dalam mengahadapi era revolusi industri 4.0 .

“Adanya Sherly kiranya bisa memantapkan langkah dari para Mahasiswa yang tengah belajar di kampus ini, ” kata Akbar.

Akbar menuturkan, dari seminar ini  mahasiswa sebaiknya mengambil ilmu dan mempelajari dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 .

“Ini momen bagi para Anak-anak untuk belajar dalam mengahadapi era ini, ” ucapnya.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, generasi muda, khususnya mahasiswa STIE,  mampu mempersiapkan diri sehingga bisa bersaing dengan generasi lain.

“Kami harap mahasiswa dapat tangguh dan lebih mempelajari cara dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 ini , ” ungkap Akbar. (Ral)