BERAU, Gerbangkaltim.com – Memasuki hari ke 17 program kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd, progres pembuatan jalan sepanjang 1068 meter digenjot untuk mencapai hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD ke 106 tanggal 31 Oktober nanti.

Dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang diajukan tidak terdapat pembuatan parit kanan kiri sepanjang badan jalan, tetapi Dandim 0902/Trd berupaya untuk melakukan suatu pekerjaan secara maksimal, sekalian diberi parit kanan dan kiri jalan agar memudahkan jalan nya air hujan dan dapat digunakan untuk mengairi kebun disepanjang jalan baru ungkap Letkol Kav Ilham Faisal Siregar.

Pimpro pembuatan jalan Peltu Edi K menegaskan bahwa penyelenggara kegiatan TMMD telah ber koordinasi dengan Ketua RT setempat dalam rangka pembuatan parit sepanjang pembuatan jalan baru, agar kedepan tidak menimbulkan permasalahan dengan warga sekitar.

Related Post

Ketua RT 21 menjelaskan bahwa pembangunan parit sepanjang ruas jalan TMMD sangat didukung oleh warga, karena sebagai jalan air agar jalanan tidak tergenang dan rusak parit juga berfungsi sebagai saluran irigasi kebun mereka ucap Tarsan ketua RT. 21

Pembuatan parit sepanjang ruas jalan TMMD merupakan bentuk upaya dari Kodim 0902/Trd dalam rangka memaksimalkan suatu proses kegiatan peningkatan sarana dan prasarana umum.
Pendam VI/Mlw