BALANGAN, Gerbangkaltim.com – Memasuki hari ke-18 pelaksanaan TMMD Reguler ke-106, Pengerjaan bedah rumah di desa Binuangsantang, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan mulai membuahkan hasil, Minggu (20/10/2019).

Melalui program bedah rumah yang digagas Kodim 1001/Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P., M.Tr. (Han), Satgas TMMD berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, sudah mewujudkan mimpi Bapak Utan.

Kerja keras tim bedah rumah satgas TMMD ke 106 Kodim1001/Amt-Blg dinilai sukses karena hingga saat ini 1 buah rumah milik Bapak Utan Selesai di kerjakan sehingga menunggu waktu untuk di resmikan, unkap Dandim 1001/Amt-Blg.

“Alhamdulillah saya dan keluarga sangat berterima kasih sekali kepada bapak Komandan Kodim yang telah memilih salah satunya rumah saya untuk di bedah,” Tutur Bapak Utan.

Lanjut Dandim, Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan TNI dan masyarakat dilokasi TMMD, baik kegiatan fisik dan non fisik dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga khususnya desa Binuangsantang.

Pendam VI/Mlw