GerbangTNI - October 22, 2019

Prajurit Alumni SMA 8 Malinau Motivasi Siswa Untuk Masuk TNI

MALINAU, Gerbangkaltim.com – Bertempat di SMAN 8 Malinau Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau Selasa (22/10), Satgas TMMD 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Ta 2019 kembali melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI di sekolah.

Sebagai narasumber yaitu Pasi Pers Kodim 0910/Malinau Letnan satu Inf Mappasila dan di dampingi oleh beberapa anggota stafnya.

Kali ini pasi pers memperkenalkan berbagai macam pakain yang di miliki oleh prajurit TNI AD dan juga macam-macam prajurit yang di miliki oleh prajurit TNI AD supaya para siswa lebih paham dan mengetahui.

Untuk lebih memotifasi para siswa agar lebih tertarik lagi untuk masuk menjadi anggota TNI, Satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau juga menghadirkan putra daerah yang juga merupakan alumni dari SMAN 8 Malinau yaitu Prajurit dua Antonuis.

Kepala sekolah SMAN 8 Malinau Bapak Fransiskus Hamijoyo S. Pd mengatan terima kasih kepada TNI Khususnya Satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan sosialisasi penerimaan di sekolahnya.

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini bisa memotifasi anak didik saya untuk masuk menjadi anggota TNI”

“Tanyakan kepada Narasumber apabila Siswa-siswi kurang jelas” Terangnya.
Pendam VI/Mlw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akan ditingkatkan, Indeks Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik di Paser Masih Rendah

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Kepala Bidang Aplikasi pada Dinas Komunikasi Informa…