GerbangTNI - October 23, 2019

Akhirnya Rumah Rudani Selesai Juga

BALANGAN, Gerbangkaltim.com – Kebahagian terlihat di wajah Bapak Rudani salah satu pemilik rumah yang di bedah satgas TMMD ke 106 Kodim 1001/Amt-Blg,unkapan kebahagiaan ini ditunjukan saat melihat rumahnya sudah rapi  dan bersih.

“Alhamdulillah saya dan keluarga sangat berterima kasih sekali kepada bapak Komandan Kodim 1001/Amt-Blg yang telah memilih salah satunya rumah saya untuk di bedah dalam Program TMMD ini,” Tutur Bapak Rudani, Selasa (22/10/2019)

Perlu di ketahui bahwa rumah bapak Utan terlebih dahulu selesai, pada hari ini berlanjut rumah bapak Rudani juga telah selesai di bedah, sehingga 2 rumah telah kami selesaikan, ungkap Komandan Satgas TMMD ke 106 Kodim 1001/Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P., M.Tr. (Han).

Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan TNI dengan masyarakat dilokasi TMMD, baik kegiatan fisik maupun non fisik dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga khususnya desa Binuangsantang.

Dengan terselesaikanya bedah rumah ini, maka anggota satgas dapat membantu sasaran fisik lainnya yang belum selesai, sehingga target waktu yang telah ditentukan dapat tercapai secara keseluruhan,” harapnya.

Pendam VI/Mlw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

OPD Paser Harus Berinovasi Dalam Melayani Masyarakat

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Asisten Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser Arief Rahm…