BALANGAN, Gerbangkaltim.com – Menginjak hari ke- 23 personil yang tergabung dalam satgas TMMD ke 106 Kodim 1001/Amt-Blg terus bergerak untuk mempercepat penyelesaian sasaran fisik pembangunan jalan di desa libaru sungkai, kamis (24/10).

Terlihat Komandan Kodim 1001/Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.(Han) selaku Komandan Satgas TMMD ke 106 terjun langsung bersama masyarakat dan personil lainya dalam mengangkat bahan material.

Ditemui di sela-sela kunjunganya Komandan Satgas Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.(Han) mengatakan, Kedatangan saya kesini untuk mengecek secara langsung sasaran fisik utama program TMMD ke-106 Kodim 1001/Amt-Blg yaitu pembuatan jalan sepanjang 3500 m, yang merupakan jalur produksi bagi warga Binuang Santang.

Pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persentase progres pekerjaan yang sudah terselesaikan oleh anggota satgas TMMD,” pungkas Ali Ahmad Satriyadi.

“Tanpa Ragu Dansatgas Mengangkat Bahan Material Bersama Warga dan Personil Satgas TMMD ke-106”

Dengan semangat gotong royong, semoga sasaran fisik pembangunan jalan ini dapat terselesaikan dengan cepat, sehinga kesulitan rakyat di wilayah dapat teratasi,” harapnya.
Pendam VI/Mlw