BERAU, Gerbangkaltim.com – Progres pembuatan jembatan di Limunjan dimana jembatan tersebut menghubungkan jalan baru antara rt.20 Sei Buntu dan rt. 21 Limunjan. Sempat terhambat oleh cuaca buruk pengerjaan jembatan menunjukan progres yang luar biasa, saat ini progres pengerjaan jembatan sudah mencapai 90% sisanya hanya finishing dan merapikan tanah timbunan.

Sejak pembangunan jembatan tersebut dari tanggal 2 Oktober 2019 TNI dibantu oleh beberapa anggota Polri dan masyarakat sekitar yang bahu membahu memaksimalkan pekerjaan tersebut, karena target penyelesaian pekerjaan tersebut akhir bulan ini saat penutupan TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd nanti.

Bapak amiruddin yang sempat ditemui awak media saat dilokasi kegiatan menyampaikan bahwa yang bersangkutan sangat senang saat tahu TMMD akan dilaksanakan kampungnya, akan ada banyak fasilitas yang dibangun sehingga memberikan banyak manfaat disekitarnya, misalnya jembatan ini memberikan akses penghubung antara ruas jalan baru yang juga dibangun oleh satgas TMMD, itu bukan jalan baru yg diperkeras, tapi itu lahan kosong dan dibuka menjadi jalan baru, kami sungguh sangat senang pungkas Amiruddin.

Dirahapkan sasaran yang dikerjakan dalam program TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd ini dapat memberikan manfaat bagi warga Limunjan dan sungai buntu dalam kesehariannya.
Pendam VI/Mlw