Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Buka Bimtek Kerjasama

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi membuka Bimbingan Teknis Kerja Sama Daerah dan Sosialisasi Perjalanan Dinas Luar Negeri yang berlangsung di Balikpapan, Jumat (25/10). Dalam kesempatan tersebut Hadi Mulyadi mengingatkan agar pegawai untuk mengedepankan kerja, cinta dan doa.

Hadi Mulyadi menekankan, budaya kerja yang dilandaskan pada tiga kata kunci ini akan sangat berguna bagi Aparatur Sipil Negara dalam membangun daerah maupun negaranya.

“Saya sering mengulang-ulang hal ini dalam beberapa pidato karena menganggap hal ini sangat penting. Kita perlu ciptakan aparatur yang siap membangun Kaltim,” tandasnya.

Secara berseloroh Hadi Mulyadi menyampaikan aparat yang handal perlu disiapkan untuk membangun tiga ibukota di Kaltim, yaitu Samarinda sebagai ibukota Provinsi Kaltim, Balikpapan sebagai ibukota Kalimantan, serta PPU dan Kukar sebagai calon ibukota RI.

Hadir sebagai narasumber pada Bimtek ini, dua pejabat dari Kementerian Dalam Negeri, yaitu Nelson Simanjuntak, Kepala Pusat Fasilitasi Kerja Sama, dan Ninuk Handoyo Riantini, Kepala Bagian Layanan Administrasi dan Konsultasi, Biro Organisasi dan Tata Laksana. Selain itu ada juga Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekterariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Syafranuddin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *