Pembuatan Tugu TMMD Manfaatkan Bahan Tersisa

BERAU, Gerbangkaltim.com – Menginjak hari ke 28 program kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd keseluruhan progres mencapai 98%. Sasaran fisik seperti jamban dan jembatan selesai lebih cepat sebelum target H-1 penutupan kegiatan TMMD yang jatuh di hari Kamis (31/10/2019).

Sasaran fisik lainnya yaitu pembuatan badan jalan dan posyandu masih proses finishing dan mencapai progres 98%, meskipun target selesainya kegiatan masih esok hari. Disela sela kegiatan, personel satgas yang telah menyelesaikan tugas di sasarannya menyibukan diri dengan membuat tugu TMMD ke 106 di rt. 20 Sei Buntu, tepatnya di titik finish pembuatan jalan atau di dekat dengan pembangunan Posyandu. Pembuatan tugu tersebut agar masyarakat sekitar mengenang bahwa lokasi tersebut pernah dibangun jalan penghubung antar desa, jamban dan jembatan yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat.

Memory tersebut akan tetap melekat ditandai dengan adanya tugu TMMD ke 106 itu. Saharuddin yang setiap hari menyempatkan diri membantu pekerjaan posyandu dan jamban saat ditemui awak media berkata kalau ada tugu disini biar kita ingat pak, kalau TMMD pernah dilakukan disini dan ini sebagai buktinya dan manfaatnya banyak ungkapnya.
Pendam VI/Mlw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *