Posyandu Dikebut, Pengecatan Dinding Luar Dikejar Meski Mendung

BERAU, Gerbangkaltim.com – Gedung berukuran 6×9 meter yang rencananya akan digunakan sebagai gedung posyandu sedang digarap oleh personel satgas TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd yang telah berlangsung selama 28 hari. Pembangunan gedung tersebut memanfaatkan pondasi gedung lama yang terbengkalai dan mangkrak, sehingga dialih guna serta dibangun Posyandu untuk membantu memberikan sarana program kesehatan bagi warga sekitar.

Menjelang penutupan TMMD ke 106 pada hari Kamis nanti, pekerjaan finishing posyandu dikebut. Personel satgas TMMD dengan dibantu Polri, Satpol PP dan masyarakat sekitar membantu proses pekerjaan pengecatan Gedung dan pembersihan baik di dalam maupun diluar gedung Posyandu.

Meskipun hari ini mendung dan sempat turun hujan, tetap tidak menyurutkan berlangsungnya pekerjaan. Sarifuddin ketua rt. 20 Sei Buntu disela sela pekerjaan menjelaskan, warga sangat antusias membantu kegiatan TMMD ini karena warga senang, banyak sarana dan prasarana dibangun meskipun belum memenuhi kebutuhan warga tetapi sarana penting sudah dibangun dalam program TMMD ini, oleh karena itu meskipun cuaca mendung warga tetap turun tangan membantu personel Satgas agar pekerjaan selesai sesuai rencana.
Pendam VI/Mlw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *