Satgas TMMD ke-106 Wujudkan Mimpi Umat Muslim Binuang Santang

BALANGAN, Gerbangkaltim.com -Hal yang dinanti Umat Muslim di binuang santang akhirnya datang juga. Tepat memasuki hari ke H+ 27 satgas TMMD ke-106 Kodim 1001/Amuntai-Balangan, pembangunan masjid yang menjadi sarana tempat ibadah dinyatakan selesai. Senin (28/10/2019)

Di sampaikan Komandan Satgas TMMD Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.(Han) melalui Wadan Satgas Mayor Inf. Mat Khaerul, syukur alham dulilah kita panjatkan kepada Alloh SWA, hari ini pembangunan masjid yang menjadi sarana tempat ibadah bagi umat muslim di desa binuang santang kita dapat selesaikan dengan baik,”ujarnya.

Dengan selesainya Masjid An-Nur ini, maka pengerjaan 3 sasaran fisik tambahan TMMD ke 106 sudah mencapai 100% selesai, akan tetapi untuk penggunaanya diharapkan warga dapat bersabar sampai nanti diresmikan.

Nurdin Imam Masjid An-Nur desa Binuang santang, mengaku sangat bersyukur renovasi Masjid An-Nur telah selesai. “Kami sangat bersyukur sekaligus terima kasih atas kerja keras Satgas TMMD Kodim 1001/Amuntai-Balangan bersama masyarakat sehingga rehab masjid bisa selesai sebelum batas waktu habis,” ungkapnya.
Pendam VI/Mlw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *