BALANGAN, Gerbangkaltim.com – Upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 Kodim 1001/Amuntai-Balangan, di Desa Binuang Santang Kecamatan Halong, sesuai rencana akan di tutup Kamis 31 Oktober 2019.

Terlihat sejumlah TNI bersama Masyarakat dan Intansi terkait ikut dalam persiapan penutupan program TMMD ke-106 tersebut, mulai dari mempersiapkan baliho,pembersihan lapangan hingaga persiapan sarana tempat untuk tamu undangan.

“Hari ini sudah mulai dilakukan pemasangan baliho untuk acara penutupan TMMD, bahkan semuanya sudah mulai dilakukan dari kemarin pemasangan rangka besi tratag di lokasi lapangan kecamatan Halong ini, karena waktunya tinggal hari ini jadi harus dipersiapkan semaxsimal mungkin,” ungkap Wadan Satgas Mayor Inf. Mat Khaerul.

Sesuai dengan hasil rapat kordinasi yang telah di putuskan, agar dapat di pedomani bagi setiap personil yang di berikan tugas dan tanggung jawab sehinnga di harapkan segala sesuatunya dapat bejalan dengan baik.

Dijelaskan bahwa rencana Penutupan, yang bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto, sekaligus menutup Program TMMD ke-106 Kodim 1001/Amuntai-Balangan di desa binuang santang,”Jelasnya.
Pendam VI/Mlw