Syukuran Warga Jelang Penutupan TMMD

BERAU, Gerbangkaltim.com – 1 hari menjelang penutupan TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd, di rumah bapak Tarsan ketua RT. 21 Limunjan diadakan acara syukuran warga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada program TMMD ke 106 di RT. 20 Sei Buntu dan RT. 21 Limunjan. Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0902/Trd, tokoh masyarakat, tokoh agama serta + 75 orang warga dan 20 orang personel satgas TMMD.

Dandim 0902/Trd selaku Dansatgas TMMD mengaku tidak mengetahui diadakannya acara tersebut, acara yang tidak diagendakan di dalam rangkaian kegiatan TMMD kali ini adalah inisiatif masyarakat setempat untuk memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 di Kel. Sambaliung tepatnya di RT. 20 Sei Buntu dan RT. 21 Limunjan. TNI sendiri tanpa dibantu warga mungkin tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, oleh karena itu sebagai Dansatgas, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga setempat atas segala bentuk bantuan, baik materiil maupun imateriil ucap Letkol Kav Ilham Faisal Siregar.

Dalam kesempatan tersebut, H. Nasrul sebagai tokoh masyarakat setempat sejak dimulainya kegiatan TMMD sampai dengan hari ini selalu menyempatkan diri hadir ditengah tengah personel satgas TMMD tengah bekerja. Saya ingin sekali selama proses kegiatan berlangsung ada diantara bapak bapak Tentara, yang membantu dengan ikhlas membangun infrastruktur dan sarana prasarana bagi warga limunjan dan sei buntu, sekarang kita tidak perlu lagi memutar lewat jalan aspal ketika hendak pergi ke sei buntu atau sebaliknya, kan sudah ada jalanan baru yang lebih singkat tandas H. Nasrul.

Disela sela acara, Dandim 0902/Trd memberikan apresiasi terhadap beberapa orang masyarakat sekitar, karena selama kegiatan TMMD ke 106 berlangsung, banyak memberikan kontribusi yang baik dalam mensukseskan program TMMD.
Pendam VI/Mlw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *