Paser - November 4, 2019

SMA 1 Tanah Grogot Juara Turnamen Kideco Futsal Cup

TANA PASER, Gerbangkaltim.com –  Tim futsal SMA Negeri 1 Tanah Grogot berhasil mengalahkan tim Madrasah Aliyah Negeri 1 dengan skor 8-3 pada turnamen Kideco Futsal Cup, di GOR Tapis, Senin (4/11).

Pertandingan ini disaksikan ribuan mata penonton. Semarak pendukung kedua tim membakar semangat para pemain yang sejak awal sudah saling jual beli serangan.  

Selaku perwakilan pemerintah, Staf Ahli Bupati Paser Bidang Kesra Boy Susanto mengapresiasi terselenggaranya pertandingan tersebut.

“Dengan turnamen Kideco ini dapat membantu pemerintah dalam menciptakan atlet futsal Paser,” kata Boy Susanto.

Selanjutnya Boy Susanto mengucapkan terima kasih kepada Kideco yang menyelenggarakan turnamen melalu dana  Corporate Social Responsibility (CSR)-nya.

Boy mengatakan dengan turnamen ini  pemerintah merasa terbantu dalam terselenggaranya kegiatan olahraga.

Sementara itu Chief Administration Officer Kideco Jaya Agung Leonardus Herwindo mengatakan Kideco akan selalu mengembangkan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat melalui program CSR.

“Kami akan terus pelajari dari kegiatan ini kekurangan maupun kelebihannya, dan untuk futsal ini, saya rasa respon dari pesertanya luar biasa,  baik dari SMP, SMA dan 13 tim serikandi wanita menurut saya itu perlu dikembangkan,” ungkap Leo.

Leo  berharap dengan kompetisi inj para atlet di Kabupaten Paser dapat berkembang.

“Ya kami harapkan tim-tim futsal ini tidak hanya mengikuti Kideco futsal saja tapi juga mengikuti kompetisi Provinsi maupun Nasional,” kata Leo.

Selain disaksikan Staf Ahli Bupati Paser Boy Susanto, pertandingan ini juga disaksikan Ketua KONI Paser Toto Sumardiono, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Paser M. Saleh. (Ral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

OPD Paser Harus Berinovasi Dalam Melayani Masyarakat

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Asisten Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser Arief Rahm…