Balikpapan - November 7, 2019

Pengendara Motor di Balikpapan Tewas ditabrak Truk Trailer

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Pengendara motor tewas setelah terjatuh ke jalan dan terlindas truk trailer di jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, Rabu (6/11).

Sedangkan salah seorang pengendara masih dalam keadaan kritis dan di rawat di RSUD Kanudjoso Djatiwibowo. Musibah kecelakaan lalu lintas ini terjadi tepatnya di depan RSUD Kanjudjoso.

Korban yang bernama Haris, warga Pantai Lango Kabupaten Penajam Paser Utara saat itu sedang berboncengan dengan temannya dari arah Kampung Timur menuju Balikpapan Selatan. Kendaraan yang dikemudikannya bernomor polisi KT 5813 LU.

Menurut saksi mata Rahmad Fauzi, ketika berada di jalan MT Haharyono, motor yang digunakan korban bersegolan dengan motor lain.

“Korban dan temannya terjatuh ke jalanan dan disaat yang bersamaan terdapat mobil truk melintas sehingga korban rekanya tertabrak,” ucapnya.

Korban haris meninggal ditempat kejadian sedangkan rekannya mengalami luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke RSUD Kanudjoso.

Salah seorang saksi mata, Rahmad Fauzi mengatakan korban terjatuh dari kendaraan karena bersenggolan dengan motor lainnya kemudian terlindas truk yang melintas.

Akibat musibah ini kondisi jalan MT Haryono sempat mengalami kemacetan sehingga petugas kepolisian dan dinas perhubungan langsung melakukan pengaturan lalu lintas. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

OPD Paser Harus Berinovasi Dalam Melayani Masyarakat

TANA PASER, Gerbangkaltim.com – Asisten Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Paser Arief Rahm…