Uncategorized - November 10, 2019

Buka Turnamen Futsal, Reza Perjuangkan Gor Futsal di Bangun di Kaltim

SAMARINDA, GerbangKaltim.com Futsal. Merupakan salah satu olahraga favorit saat ini. Olahraga ini tidak mengenal umur. Hanya saja, hingga saat ini, masih belum ada gor khusus olahraga ini.

Baru-baru ini, salah satu anggota komisi II DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi membuka kompetisi futsal Internal Pena Real Madrid De Indonesia Samarinda, dilaksanakan di Vivo Futsal, Samarinda.

Namun Reza menyayangkan, olahraga yang diminati semua kalangan ini belum memiliki gor khusus. Padahal, banyak potensi muda saat ini terpendam yang bisa dilahirkan oleh olahraga ini.

“Banyak atlet muda olahraga futsal ini. Hanya saja, Kaltim masih belum memiliki gor untuk khusus futsal. Kanca Internasional, nama Indonesia pun harum karena olahraga ini,” kata Reza, Jumat (8/11/2019).

Dia pun berjanji, kedepannya akan membawa aspirasi ini ke DPRD Kaltim. Agar, Benua Etam juga memiliki gor tempat latihan khusus futsal. “Saya akan perjuangkan ini di DPRD Kaltim,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pena Real Madrid De Indonesia Samarinda Fauzan Agung menambahkan, salah satu tujuan turnamen tersebut dilaksanakan selain mempererat silaturahmi.

Kegiatan ini dilakukan untuk menaikkan kembali gairah dan semangat pecinta futsal di Kota Tepian. Pasalnya, beberapa tahun belakangan, semangat kaum muda untuk bermain futsal mulai berkurang.

“Ini ajang silaturahmi semua anggota komunitas. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberi semangat lagi para pecinta futsal di Samarinda,” bebernya.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Akhmed Reza Fachlevi yang mau memperjuangkan aspirasi para pecinta futsal yang menginginkan fasilitas untuk latihan olahraga ini.

“Kami berterimakasih sekali kepada bang Reza yang sudah mau membantu kami, memperjuangkan gor futsal di Kaltim. Selama ini, memang kita tidak memiliki sarana latihan,” tutupnya. (gps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

LMND Minta BPJS Audit Keuangan

SAMARINDA, GerbangKaltim.com – Kenaikan iuran BPJS mendapat protes dari segala kalan…