BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Pusat perbelanjaan terkemuka di Balikpapan, Pentacity Shopping Venue menghadirkan arena ice skating. Peresmian arena seluncur es dilakukan bersamaan dengan premiere night film Disney Frozen 2, Selasa (19/11/2019) malam.

Operation Manager PT Wulandari Bangun Laksana, Tjia Daniel Wirawan mengatakan, arena ini merupakan tempat permainan pertama dan satu-satunya di Pulau Kalimantan.

“Kami bahagia bisa menghadirkan arena ini kepada publik terutama masyarakat Balikpapan. Semoga keberadaan ice skating di Pentacity Shopping Venue bisa menambah pilihan hiburan dan wisata,” kata Daniel Wirawan.

Tjia mengatakan, Pentacity Shopping Venue juga telah bekerjasama dengan Disney, sehingga ditunjuk menjadi salah satu venue penyelenggaraan premiere night film Disney Frozen 2.

Di seluruh bioskop tanah air, hanya ada tiga kota dipilih memutar film keluarga itu untuk pertama kalinya. Tiga kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, dan Balikpapan.

Untuk memanjakan pengunjung, Pentacity Shopping Venue mempercantik tampilan pusat perbelanjaan itu dengan hiasan ber tema Frozen 2.

Penggemar bisa berfoto di area photobooth dengan menggunakan kostum pemeran Frozen 2, hingga 12 Januari 2020.

Pembukaan arena ice skating dibuka dengan penampilan penyanyi cilik Jane Callista yang menjuarai Grand Champion Asian Dreamers 2019 di Singapura dan Grand Champion Asia Pasific 2018 di Cambodia.Hadir pula Puteri Cilik Indonesia 2019, Marcha Sharapova. (mh/gk)