GerbangNEWS - GerbangPOLRI - Paser - December 5, 2019

Sekretaris PWI Paser ‘disiram air ” di Depan Kapolres..lhoo..?

BYUUR…..air muncrat dari botol plastik itu membasahi sekujur tubuh Rusdiansyah, sekretaris PWI Paser. Wartawan sorotonline ini tergagap. Mukanya merah.

Kapolres Paser AKBP Murwoto yang berdiri beberapa meter terlihat tercengang, tegang mau bicara tapi bibirnya terkatup suasana.

Selang berapa detik, gemuruh nyanyian ulang tahun disertai tepuk tangan terdengar dari arah belakang. Suasana pun jadi rame.

Rusdianyah, yang tadinya bermuka masam berubah “sumringah” dengan senyumnya yang mengembang.

Ia pun disalami para wartawan dan anggota Polres yang hadir di acara silaturahmi Kapolres Paser dengan insan pers, di rumah makan di jalan pengeran menteri, Tanah Grogot, Rabu (4/12)

Acara silaturahmi Kapolres Paser dengan insan pers pun jadi meriah, karena saat itu bertepatan dengah ulang tahun Rusdiansyah ke -45.

“Semoga pa Rusdi makin sehat dan makmur” kata Kapolres yang diamini para hadirin diacara itu.

Acara silaturahmi Kapolres Paser dengan insan pers yang digelar kemaren merupakani kali pertama sejakAKBP Murwoto menjabat Kapolres Paser pada 18 November 2019 lalu.

“Silaturahmi ini untuk membangun kemitraan antara pers dengan polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ujar Murwoto.(erwe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Amankan Asset Daerah, Pemda Paser Libatkan Kejaksaan

PASER-Gebangkaltim.com, Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Paser akan melakukan pemuli…