Karantina Pertanian Balipapan Raih Terbaik SPI 2019

Balikpapan – Karantina Pertanian Balikpapan kembali raih penghargaan di Lingkup Kementerian Pertanian. Setelah sebelumnya sempat meraih gelar website terinformatif di lingkungan Kementerian Pertanian, kali ini Karantina Pertanian Balikpapan meraih penghargaan unit kerja terbaik penyelenggaraan Sistem Pengendali Intern (SPI) tahun 2019.

Bertempat di Gedung F Auditorium Kementerian Pertanian, Acara ini langsung dihadiri oleh Menteri Pertanian Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H. Pemberian penghargaan oleh Kementerian Pertanian kepada UPT terbaik Penyelenggaraan SPI ini, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2019 yang diadakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian. Tercatat ada 19 Unit Pelaksana Teknis di Lingkup Kementerian Pertanian yang mendapatkan penghargaan terkait SPI, salah satunya Karantina Pertanian Balikpapan

Keberhasilan Karantina Pertanian Balikpapan mendulang prestasi ini tentunya berkat kerjasama tim yang solid. “Capaian yang luar biasa ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama. Integritas dan saling bersinergi dengan rekan satu tim akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan”, ujar Abdul Rahman Selaku Kepala Balai Karantina Pertanian Balikpapan.

Abdul Rahman berharap penyelenggaran SPI di Karantina Pertanian Balikpapan dapat terus dijalankan secara maksimal, sehingga prestasi yang sudah diraih mampu dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Sukses selalu dan tetap semangat, Satu Dasawarsa, Satu Asa, Satu Cipta, Satu Karsa, Bersama Melawan korupsi, Wujudkan Indonesia Maju. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *