Pererat Silaturahmi, Angkasa Pura I Balikpapan Gelar Media Gathering

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com- Angkasa Pura I Balikpapan bersama insan Media Kota Balikpapan Gelar Mancing Bersama yang dikemas dalam acara Media Gathering Sahabat Jurnalis SAMS Sepinggan dengan mengangkat tema “Merajut Kebersamaan Meningkatkan Persaudaraan”.

Sebanyak 34 Awak Media ikut serta pada kegiatan ini dan turut hadir Farid Indra Nugraha General Manager dan Andanina Dyah Permata Megasari selaku Communication & Legal Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Farid mengatakan “Kegiatan Media Gathering saya sangat bersyukur dapat terlaksana di akhir tahun, hal ini tidak lepas dari komitmen Angkasa Pura I Balikpapan agar hubungan bersama wartawan terus terjalin dengan baik”.

“Terkait peranan wartawan sebagai penyalur informasi kepada masyarakat sangat membantu kami dalam penyampaian hal strategis perusahaan, maka sepatutnyalah memberikan apresiasi dengan melaksanakan kegiatan Media Gathering”, ungkap Farid

Lebih lanjut Farid menginfomasikan, “Mengenai Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan kedepannya sebagai bandara yang menjadi andalan pemerintah RI untuk menerima kedatangan para pejabat Asean, untuk terus berbenah menyesuaikan kebutuhan. Pastinya akan ada banyak pembangunan yang menjadi pemberitaan menarik”, beber Farid.

Farid berharap “Media Gathering bisa membangun kedekatan bukan hanya sekedar kepentingan formal saja namun juga hubungan non formal dan saya ucapkan terima kasih telah hadir dalam kegiatan ini”, tukasnya.

Teguh Suwito sebagai wartawan senior yang hadir mengungkapkan “Saya mewakili rekan-rekan wartawan juga turut berterima kasih atas dilaksanakannya acara ini, semoga bisa terus dijadikan wadah buat kami menerima informasi dan saling bersilaturahmi dengan Angkasa Pura I Balikpapan”.

“Mancing ini sebagai salah satu hobi bersama rekan-rekan wartawan, yang hadir juga adalah wartawan yang sering meliput kegiatan di Angkasa Pura I Balikpapan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih”, tutup teguh.

Adapun kegiatan mancing tersebut dirangkaikan dengan perlombaan sekaligus refreshing para wartawan dan sebagai acara penutup penyerahan hadiah bagi pemenang lomba dengan kategori Mancing terberat, terkecil, tercepat dan terakhir. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *