Olahraga Menembak Ranah TNI dan Polri, Perbakin Kaltara Resmi Terbentuk

TARAKAN, Gerbangkaltim.com,– Jajaran pengurus Perbakin Provinsi Kaltara resmi terbentuk secara sah masa bakti 2019 -2023, menyusul pelantikan pengurus Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto selaku Ketua Umum PB Perbakin di Tarakan Sabtu (11/01/2020).

Pelantikan pengurus Perbakin Provinsi Kaltara ditandai dengan penyerahan bendera Pengprov Perbakin Kaltara kepada Msransyah,S.P.i dilanjukan penandatangganan berita acara pelantikan serta penyerahan Plakat atau Cindramata.

Dalam sambutannya Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto meminta para pengurus yang baru saja dilantik agar aktif dalam berkoordinasi dengan instansi TNI dan Polri untuk latihan menembak.

“Olahraga menembak adalah ranah TNI dan Polri dan Perbakin bisa mengajak latihan bersama di Lapangan menembak TNI/Polri unk kelancaran latihan menembak untuk pembinaan Atlit Perbakin,” katanya.

DItambahkan oleh Letjen TNI Joni Supriyanto agar dalam pembinaan Atlit menembak nantinya ada atlit yang berprestasi bisa direkrut untuk masuk TNI atau Polri.

Pelantikan pengurus disaksikan sejumlah pejabat TNI, Polri, serta Forkominda dan diakhiri foto bersama. (mh/gk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *