Entertainment - January 20, 2020

Terima Kunjungan PWI Paser, Hendra: Siapapun yang datang, Saya Terima

PASER, Gerbangkaltim.com – Mengenakan kaos warna pink dipadu celana jeans, Hendra Wahyudi terlihat bersahaja menerima rombongan pengurus PWI Paser di rumah dinasnya, di Tapis Senin (20/1).

“Silahkan duduk temen-temen, apa kabar semua, ” kata Hendra sambil mempersilahkan rombongan pengurus PWI untuk duduk di kursi yang tersedia.

Sekretaris PWI Paser Rusdiansyah, yang tadinya hendak duduk di kursi kosong, tak jauh dari Hendra duduk, diminta pindah ke kursi panjang yang diduduki orang nomor satu di Gedung DPRD Paser, sehingga kedua nya terlihat duduk sejajar.

“Gimana soal rencana konferensi PWI, ” kata politisi PKB ini mengawali pembicaraan.

“Persiapan sudah matang dan mudahan berjalan lancar , ‘ jawab Ketua PWI Paser Ropii Wartono.

Dalam pertemuan yang berlangsung hampir satu jam itu, Hendra Wahyudi sempat mengklarifikasi pemberitaan di Gerbang Kaltim.com yang membuat dirinya terpojok di media sosial.

“Kebetulan hari itu memang lagi banyak tamu, mulai dari unsur pimpinan yang lain hingga ketua-ketua komisi, setelah selesai saya tanya ajudan, mana teman-teman PWI persilahkan masuk, tapi ajudan bilang mereka naik ke atas, akhirnya saya persilahkan lagi tamu berikutnya masuk,” kata politisi berusia 41 tahun ini.

Terkait hal itu, Hendra mengaku tak pernah menolak tamu bahkan dirinya merasa senang jika banyak tamu yang mau bersilaturahmi.

“Termasuk teman-teman wartawan,” ujarnya.

Hanya kurang lebih sepuluh menit obrolan menyinggung soal berita, selebihnya obrolan lebih banyak didominasi soal dinamika politik menjelang pilkada, pembangunan di Paser hingga masalah yang aktual tentang putusnya jembatan di Desa Mendik.

“Dinas terkait sudah turun menangani jembatan yang putus melalui dana tanggap darurat, ” kata Hendra.

Kepada pengurus PWI, Hendra meminta agar organisasi PWI turut berperan dalam pembangunan di Paser.

Selain itu, diharapkan PWI Paser bisa membangun komunikasi yang baik dengan instansi maupun lembaga lain termasuk dengan DPRD. (Erwe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Satgas Mafia Bola Kaltim Dibentuk, Siap Pantau Pelanggaran

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Setelah sukses melakukan pengawasan dan monitoring p…